Marsha Timothy inginkan presiden terpilih dukung film Indonesia

id Marsha Timothy,pemilu,artis pemilu,pemilu 2019,film indonesia,vino bastian

Marsha Timothy saat ditemui usai mencoblos di TPS 88 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Marsha Timothy menaruh harapan besar terhadap presiden terpilih agar membuat kebijakan yang mendukung penuh perfilman Indonesia.

"Yang pasti, kami (berprofesi) di dunia seni berharap banyak dukungan pemerintah untuk film Indonesia supaya yang dicita-citakan Indonesia menjadi tuan rumah di negara sendiri bisa tercapai," ujar Marsha Timothy saat ditemui usai mencoblos di TPS 88 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Marsha Timothy yang datang mencoblos tanpa didampingi suaminya, Vino G Bastian, mengaku bahagia telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019.

"Rasanya senang sudah berhasil (nyoblos) dan ngantrinya tadi tidak panjang karena bangun pagi," kata pemain film "Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak" itu.

Marsha Timothy menjelaskan sang suami tidak bisa ikut mendampingi saat pencoblosan karena sedang ada pekerjaan di luar kota.



Meski demikian, dia mengatakan Vino tetap menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019.

"Vino lagi di Padang untuk syuting. Kayaknya, mereka pilih di sana," ujarnya.

Aktris berusia 40 tahun itu menyayangkan jika ada masyarakat yang mempunyai hak pilih tapi memutuskan untuk golput.

"Setiap orang punya hak suara dan sebaiknya dipakai. Menurut saya, kita berhak memilih untuk menentukan masa depan Indonesia. Sayang banget kalau enggak dipakai hak suara," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar