Jordi Alba : kerja keras jadi kunci untuk raih trofi

id Jordi Alba,Barcelona,La Liga,Real Sociedad

Jordi Alba : kerja keras jadi kunci untuk raih trofi

Jordi Alba usai cetak gol kemenangan bagi Barcelona saat melawan Real Sociedad di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 21 April 2019.(REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona mempertahankan keunggulan di puncak La Liga Santander pada Minggu pagi hari (21/4) dengan mengalahkan Real Sociedad 2-1 berkat gol kemenangan Jordi Alba.

Bek kiri ini maju untuk mencetak gol hanya beberapa menit setelah pemain Sociedad, Juanmi menyamakan kedudukan pada babak kedua.

"Kami merespons dengan baik, kami ingin menjadi juara," kata Alba saat ditanya tentang semakin dekatnya Barcelona meraih trofi liga domestik. "Tampaknya kini semakin mudah (menjuarai La Liga) karena kami memiliki keunggulan besar, tetapi Anda harus menghargai kerja keras."

Real Sociedad bukan lawan yang mudah bagi Barcelona pada pertandingan itu, kata Alba.



"Hari ini kami harus membayar mahal, kami datang dengan hasil besar di pertengahan pekan," ujar Alba yang dilansir Marca.

"Namun, kami melanjutkan performa yang sama. Pada babak kedua kami bermain sedikit lebih baik. Saya senang dengan musim ini dan jumlah gol."

"Sociedad siap bermain dan itu adalah pertandingan yang sulit. Ini juga malam yang besar bagi Philippe Coutinho, usai gol dan selebrasi kontroversialnya pada pertengahan pekan ini (melawan United). Ia pemain penting dan kita harus ingat itu."
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar