Pemain Manchester City dan Liverpool dominasi susunan tim terbaik PFA

id PFA,Manchester City,Liverpool,tim terbaik tahun ini

Pemain Manchester City dan Liverpool dominasi susunan tim terbaik PFA

Gelandang serang Manchester City Bernardo Silva (kanan) berangkulan dengan rekannya Sergio Aguero seusai mengalahkan Manchester United 2-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (24/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Pemain-pemain Manchester City dan Liverpool mendominasi susunan tim terbaik tahun ini versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) yang diumumkan Kamis.

Seperti dikutip Reuters, enam dari 11 pemain tim pilihan PFA berasal dari Manchester City, sedangkan Liverpool empat pemain.

Paul Pogba (Manchester United) menjadi satu-satunya pemain di luar dua klub yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris itu yang masuk dalam tim PFA.

Dari Manchester City terpilih kiper Ederson, pemain depan Raheem Sterling dan Sergio Aguero, pemain tengah Bernardo Silva dan Fernandinho, serta bek tengah Aymeric Laporte.

Sementara itu Liverpool banyak mengisi posisi lini belakang, yakni Virgil van Dijk, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold, sedang satu-satunya pemain lini depan dari klub itu adalah Sadio Mane.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024