Kevin-Marcus runner-up di Asia Championships 2019

id kevin sanjaya sukamuljo,marcus fernaldi gideon,asia championships 2019,minions, kejuaraan asia

Arsip - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding melawan ganda putra Cina Zhang Nan/Liu Cheng pada babak pertama All England 2019 di Arena Brimingham, Inggris, Rabu (6/3/2019). Kevin/Marcus gagal melaju ke babak kedua setelah dikalahkan Zhang Nan/Liu Cheng dengan skor 19-21, 22-20 dan 17-21. (ANTARA FOTO/Widya Amelia/Humas PP PBSI/hma/pras).

Jakarta (ANTARA) - Pasangan putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon harus puas sebagai runner-up pada Badminton Asia Championships 2019 setelah dikalahkan ganda Jepang Hiroyuki Endo-Yuta Watanabe pada final dengan skor 18-21, 3-21.

Pada laga yang berlangsung di Wuhan Sports Center China, Minggu, Minions sempat menguasai kendali permainan pada gim pertama dan menciptakan selisih skor yang cukup jauh, meski akhirnya harus terkejar dan kalah.

Pada gim kedua, Minions tidak bisa mengimbangi permainan cepat yang diberikan Endo-Watanabe sehingga meninggalkan celah skor yang sangat jauh hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil dari pertandingan berdurasi 35 menit ini, maka rekor pertemuan (head to head) kedua pasangan ini menjadi 2-1, dengan keunggulan masih dipegang Minions yang merupakan pasangan peringkat satu dunia.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar