Baim Wong menyukai makan mi

id Baim wong, mie, kuliner

Baim Wong menyukai makan mi

Baim Wong di peluncuran mie instan Korea Selatan Nongshim Farmer's Heart, Jakarta, Senin (29/4/2019). (ANTARANews/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) -
Bagi aktor Baim Wong, mie adalah makanan yang paling berhak berada di posisi pertama makanan kesukaannya.
 
"Saya suka banget, terutama mie yamin," ujar Baim Wong usai peluncuran mie instan halal Korea Selatan Nongshim Farmer's Heart, Jakarta, Senin.
 
Mie instan juga jadi hidangan yang sering dia santap sehari-hari, setidaknya dua kali dalam sepekan. Setelah menikah, mie instan yang dimakan Baim Wong lebih sering dibuatkan oleh sang istri, Paula Verhoeven.
 
"Biasanya Paula masakin pakai telur dan daging, dia sekarang sudah belajar masak," ujar Baim, memuji keterampilan istrinya di dapur.
 
Dari berbagai macam resep mie instan dengan segala variasi dari bahan-bahan lain, sayur mayur hingga daging, ada satu bahan yang paling membuat Baim penasaran untuk mencoba.
 
"Keju. Telur dan daging sudah biasa, aku penasaran sama rasa keju," ujar Baim yang baru melihat demonstrasi masak mie instan ditambah dengan lembaran keju di atasnya.
 
Kapan waktu terbaik menyantap mie instan untuk Baim Wong? Sang aktor mengatakan malam hari adalah saat di mana semangkuk mie terasa paling nikmat di lidah.
 
"Paling enak makan mie malam, pas lagi bengong, seduh," kata dia.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024