Chelsea dan David Luiz rembukan perpanjang kontrak

id Murizio Sarri,Chelsea,David Luiz

Chelsea dan David Luiz rembukan perpanjang kontrak

Bek Chelsea asal Brasil David Luiz.(REUTERS/PHIL NOBLE)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea menggelar pembicaraan tentang perpanjangan kontrak baru dengan David Luiz, kata pelatih Chelsea Maurizio Sarri.

Kontrak bek asal Brasil tersebut diketahui akan habis pada akhir musim ini, tetapi Sarri mengatakan bahwa Chelsea telah mengadakan sebuah perundingan baru dengan pemain berusia 32 tahun itu terkait kontraknya.

Saat ditanya apakah Luiz akan kembali ke Stamford Bridge musim depan, Sarri merespons: "Saya tidak tahu tentang David Luiz."

"Saya hanya tahu bahwa ia mengadakan pertemuan empat atau lima hari yang lalu, tetapi kemudian fokus pikiran saya tertuju pada pertandingan ini. Saya tidak menanyakan hasil pembicaraan itu."

"Bila Anda mau, saya akan bertanya kepadanya besok," ujar Sarri kepada para wartawan yang dikutip Sky Sports, Jumat (03/5).

Baca juga: Roman Abramovic tak ingin jual Chelsea

Sebelumnya, Sarri mengungkapkan bahwa timnya "pantas menang" dalam pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa yang berakhir imbang 1-1 dengan Eintracht Frankfurt.

Namun, hasil tersebut menempatkan Chelsea dalam posisi bagus untuk pertandingan leg kedua di Stamford Bridge pekan depan.

"Mereka (Frankfurt) sangat berbahaya di kandang, tetapi mereka juga benar-benar berbahaya saat bermain tandang."

"Kami ingin lolos ke final, tetapi kami tahu betul bahwa kami harus memainkan pertandingan yang sangat baik pekan depan."

Sedangkan pelatih Frankfurt, Adi Hutter menyebut peluang timnya melaju ke final Piala Europa masih terbuka lebar.

"Segalanya masih mungkin. Kami harus mencetak gol, itu fakta dan Chelsea akan difavoritkan di Stamford Bridge," ujar Hutter.(sumber Sky Sports)

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar