Tamu undangan Syahreino gunakan akses khusus masuk "Dinner Silaturahmi"

id syahrini,reino,Syahreino,Dinner Silaturahmi

Tamu undangan Syahreino gunakan akses khusus masuk "Dinner Silaturahmi"

Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack saat menghadiri jumpa pers "Dinner Silaturahmi" yang diadakan untuk kolega di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (2/5/2019). (ANTARA News/Genta Tenri Mawangi)

Jakarta (ANTARA) - Tamu undangan acara "Dinner Silaturahmi" pasangan suami istri Reino Barack dan Syahrini (Syahreino) akan menggunakan akses khusus agar dapat menghadiri resepsi di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat malam.

Makan malam bersama dan silaturahmi yang diadakan pasangan Syahreino merupakan acara tertutup yang akan dihadiri sebatas sahabat dan kolega.

Syahrini saat jumpa pers di Jakarta, Jumat, mengatakan tamu undangan akan diberi barcode khusus setelah mengonfirmasi kehadiran ke panitia acara.

"Undangannya dikirim via Whatsapp," kata Syahrini yang ditemani suaminya Reino Barack saat jumpa pers di Four Seasons Hotel Jakarta.

Dalam kesempatan berbeda, adik Syahrini, Aisyahrani yang ikut membantu mengurus acara, mengatakan pasangan Syahreino menyebar 500 undangan elektronik ke sahabat dan kolega.

"Mereka terima e-invitation itu melalui Whatsapp, dan nanti wajib konfirmasi agar dapat masuk venue," tambah Aisyahrani.

Reino dan Syahrini menggelar acara makan malam dan silaturahmi bersama rekan seprofesi dan sahabat di Hotel Four Seasons Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Keduanya telah menggelar akad dan resepsi terbatas untuk keluarga di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024