Tanda tanya karier Casillas setelah serangan jantung

id Iker Casillas,FC Porto,serangan jantung

Kiper FC Porto Iker Casillas saat bermain melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Rome, Italia pada 12 Februari 2019.(REUTERS/Alberto Lingria)

Jakarta (ANTARA) - Karier gemilang kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas menjadi pertanyaan dan beberapa pihak menyebut bahwa karirnya akan berakhir setelah pulih dari serangan jantung yang terjadi saat ia sedang berlatih bersama timnya, FC Porto, Rabu pekan ini.

Mantan kapten Real Madrid dan timnas Spanyol tersebut sekarang dalam kondisi stabil di rumah sakit setelah dirawat intensif.

Setelah mengungkapkan bahwa kondisnya sedikit demi sedikit mulai pulih, penjaga gawang veteran itu kini mengalihkan perhatiannya kepada apakah akan tetap kariernya atau pensiun dari sepak bola.

Namun, sejumlah sumber di Porto yang dikutip Marca menyebutCasillas kemungkinan tidak akan kembali merumput dan kariernya hampir pasti berakhir.

Porto memastikan Casillas bisa menjalani kehidupan normal usai insiden itu dan tidak menuntut mantan penjaga gawang Real Madrid itu kembali bermain.

Casillas baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak di klub Portugal ini yang membuatnya bertahan di Estadio do Dragao hingga musim panas 2020 dengan opsi satu tahun lagi.

Casillas telah mengangkat Piala Dunia dan dua trofi Piala Europa bersama timnas Spanyol serta tiga kali mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Los Blancos, demikian Marca.
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar