Suporter CLS berjasa atas kemenangan di gim pertama final

id cls,slingers,final abl,douglas herring,christopher tanuwidjaja,abl

Pebasket BTN CLS Knights Indonesia Douglas Herring (kiri) melewati hadangan pemain Singapore Slingers Xavier Alexander (kanan) dalam gim pertama final ABL di OCBC Arena, Singapura, Jumat (3/5/2019). (ANTARA/HO/BTN CLS Knights Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Suporter BTN CLS Knights Indonesia, Knights Society, dinilai berjasa besar atas kemenangan tim tersebut dengan skor 86-67 atas tuan rumah Singapore Slingers di OCBC Arena, Singapura, Jumat.

Point-guard CLS Douglas Herring mengaku mendapatkan suntikan energi lebih berkat kehadiran Knights Society di OCBC Arena dalam gim pertama final ABL tersebut.

"Kami mendapatkan energi dari fans kami. Mereka sangat luar biasa datang dari Indonesia mendukung kami dan memberikan energi yang sangat sempurna," katanya komentar purnalaga dilansir keterangan resmi CLS.

Setelah bermain cukup imbang di dua kuarter pertama, penampilang gemilang kuarter ketiga sukses mengantarkan CLS mengamankan kemenangan atas Slingers.

Managing Partner CLS Christopher Tanuwidjaja mengaku sudah optimistis bahwa timnya bakal memetik kemenangan di gim pertama tersebut.

"Dan hari ini para pemain menunjukkan semangat dan tekad tidak mau kalah," kata pria yang akrab disapa Itop tersebut.

Semangat dan tekad tersebut belakangan berhasil menjadi kunci permainan yang solid, terutama di sektor pertahanan tim besutan Brian Rowsom tersebut.

"Defense adalah kunci kemenangan hari ini dan berkat determinasi yang diperlihatkan semua pemain," ujar Herring.

Kemenangan di gim pertama menjadi modal penting jelang gim kedua yang kembali dilangsungkan di OCBC Arena pada Minggu (5/5).

Jika menang di gim kedua, partai final yang menggunakan format best-of-five atau ditentukan lewat tiga kemenangan bukan tidak mungkin tak perlu menggelar semua jadwal yang sempat disusun.

CLS juga berpeluang merayakan keberhasilan sebagai jawara baru ABL di musim kedua keikutsertaan mereka tersebut dengan meraih kemenangan ketiga di hadapan publik GOR Kertajaya, Surabaya, di gim ketiga atau keempat.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar