Ter Stagen pinta suporter dukung Barcelona

id Marc Andre Ter Stagen,Barcelona,Liga Spanyol,La Liga

Reaksi kiper Barcelona Marc-Andre ter Stagen usai disingkirkan Liverpool di semifinal leg kedua Liga Champions di Anfield, Liverpool, Inggris pada 7 Mei 2019.(Action Images via Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen meminta dukungan para suporter tim itu menjelang dua pertandingan terakhir musim ini setelah tersingkir secara memalukan di semifinal Liga Champions oleh Liverpool.

Melalui akun media sosial-nya, kiper asal Jerman itu berbicara tentang tersingkirnya Barcelona secara mengejutkan pada Rabu lalu sebelum membicarakan tentang pertandingan La Liga terakhir musim ini serta final Copa del Rey.

"Maaf atas pesan yang terlambat, saya harus menenangkan pikiran saya setelah pertandingan terakhir sebelum membahas apa yang terjadi dan saya masih melakukannya," katanya kepada para pengikut di akun Instagram-nya.

"Setelah pertandingan, saya menerima banyak pesan dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas kata-kata yang membesarkan hati, empati dan rasa hormat kalian. Kalian semua luar biasa!"

"Dukungan itu membuat kami tetap bersemangat dan inilah yang kami butuhkan saat ini. Musim belum berakhir dan ada gelar lain yang ingin kami perjuangkan, Copa del Rey," tambahnya yang dilansir Marca, Sabtu (11/5).

"Bersama kita bisa melakukannya! Hari Minggu adalah pertandingan terakhir musim ini di Camp Nou dan saya menantikan untuk melihat kalian semua di sana," tutupnya.(sumber Marca)
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar