Steven Paulle tidak persoalkan Persija hanya punya tiga bek tengah

id persija,steven paulle,liga 1

Steven Paulle tidak persoalkan Persija hanya punya tiga bek tengah

Bek Persija Jakarta Steven Paulle. (Media Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Persija Jakarta Steven Paulle merasa tidak ada masalah dengan kondisi terkini timnya yang hanya memiliki tiga bek tengah murni yaitu dirinya, Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo.

"Tidak penting berapa jumlahnya. Yang utama adalah bagaimana setiap pemain memberikan dukungan untuk tim agar meraih kemenangan," ujar Kolev di Jakarta, Selasa.

Menurut pesepak bola asal Prancis itu, semua pemain tim berjuluk Macan Kemayoran fokus untuk membantu tim mengarungi ketatnya kompetisi sepanjang tahun 2019, terutama Piala Indonesia dan Liga 1 Indonesia.

Skuat Persija selalu memberikan dukungan kepada siapapun pemain yang diturunkan oleh pelatih Persija Ivan Kolev di setiap pertandingan.

"Jadi, tidak peduli siapa yang bermain dan siapa yang ada di posisi itu," kata Paulle.

Persija Jakarta untuk sementara memang memiliki tiga nama di posisi bek tengah dalam mengarungi turnamen Piala Indonesia 2019, di mana Persija lolos ke semifinal, dan Liga 1 Indonesia 2019.

Akan tetapi, dengan masih terbukanya waktu untuk pendaftaran pemain, masih ada kemungkinan tambahan pemain di posisi tersebut.

Selain itu, Persija juga memiliki pemain yang dapat mengisi banyak posisi seperti Tonny Sucipto dan Rohit Chand. Meski keduanya masing-masing berposisi asli sebagai bek sayap dan gelandang bertahan, mereka berdua beberapa kali menjalankan tugas sebagai bek tengah.

Terdekat, Persija Jakarta akan menghadapi wakil Liga Myanmar Shan United di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (15/5), mulai pukul 20.30 WIB.

Setelah itu, Persija akan bertandang ke markas Barito Putera pada Senin (20/5) untuk melakoni pertandingan pertama mereka di Liga 1 Indonesia 2019.