Ruben Loftus-Cheek menginginkan Eden Hazard tetap di Chelsea

id Eden Hazard,Ruben Loftus-Cheek,Chelsea

Ruben Loftus-Cheek (kanan) dan Eden Hazard dalam salah satu pertandingan Chelsea musim ini. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek meminta rekan satu timnya playmaker Eden Hazard tetap memperkuat The Blues musim depan.

Pemain Timnas Belgia berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan pindah dalam banderol 100 juta pound ke Real Madrid. Hingga saat ini baik Hazard maupun Chelsea tak mau berkomentar lebih jauh sebelum mereka menyelesaikan pertandingan final Liga Europa melawan Arsenal bulan ini.

Tetapi Loftus-Cheek menginginkan Hazard bertahan di Chelsea. "Saya kira dia akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Chelsea, tetapi juga salah satu pemain terbaik yang bermain di Inggris," kata Loftus-Cheek kepada CNN Sport.

"Saya kira apa yang dia lakukan untuk Chelsea dalam tujuh tahun terakhir adalah luar biasa dan dia telah mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Premier, Liga Europa," sambung dia.
Baca juga: Masa depan Peter Crouch di Burnley belum jelas

"Sebagai klub maka Chelsea harus berterima kasih kepada dia atas apa yang telah dia lakukan jika dia memutuskan pindah, tetapi tentu saja kami semua menginginkan dia bertahan," kata Loftus Cheek.

Loftus Cheek, pemain timnas Inggris berusia 23 tahun, menyebut Hazard sebagi role-model.

"Dia orang yang baik sekali, dia fokus sekali kepada apa yang dia lakukan. Dia sangat percaya diri. Dia sangat pendiam dan fokus, orang lain mungkin cerewet dan vokal. Dia sungguh salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," kata Loftus-Cheek.
Baca juga: City terancam dilarang bermain di Liga Champions
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar