1.200 pengunjung serbu hidangan berbuka puasa di Grand Inna Malioboro

id Inna mailoboro,inna garuda

Hotel Grand Inna Malioboro melayani hidangan berbuka puasa dengan menu Nusantara dan Timur Tengah. (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Sebanyak 1.200 pengunjung menyerbu hidangan berbuka puasa dengan menu bercita rasa Nusantara dan Timur Tengah di Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta pada Sabtu (25/4).

"Selama Ramadhan ini biasanya tamu yang bergabung menikmati dinner buka puasa rata-rata perhari mencapai 300 orang. Tapi pada weekend kali ini menjadi berkah yang luar biasa untuk Grand Inna Malioboro," kata Public Relation Hotel Grand Inna Malioboro Retna Kusumaningrum.

Tamu hotel yang berjumlah sekitar 1.200 orang ini terdiri dari tamu yang menginap dengan membeli paket kamar dan buka puasa, beberapa komunitas, dan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Pada kesempatan buka puasa kali ini pihak hotel bintang 4 itu menyiapkan lima tempat di antaranya Malioboro Coffee Shop, Borobudur Hall, Sekar Kedaton, Sasana Handrawina, Nakula Sadewa. 

Menu spesial khusus akhir pekan itu menyajikan perpaduan beberapa menu Timur Tengah dan kambing guling, serta menu Nusantara antara lain kolak, aneka bubur, berbagai macam salad, asinan bogor, sop Betawi, rendang daging, ayam bakar Jimbaran, sayur asem Jakarta, hingga nasi goreng kambing.

Selain itu, ada pula live cooking dengan sajian bakso angkring, tahu guling, aneka gorengan, mie jawa keraton, buah segar, fruits cake, mango pudding, es dawet ayu, hingga jajar pasar. Para tamu diberikan harga spesial Rp88.000 nett per orang.
 
Hotel Grand Inna Malioboro melayani hidangan berbuka puasa dengan menu Nusantara dan Timur Tengah. (Istimewa)

"Karena jumlahnya yang membeli mencapai 1.200 orang maka kami berikan hidangan spesial perpaduan menu Nusantara dan Eastern juga ada kambing guling," kata dia.

Ramadhan Buffet Dinner masih akan diadakan setiap hari hingga tanggal 4 Juni 2019 dengan menu Nusantara dan Eastern (Timur Tengah).

Untuk menu Nusantara tersedia setiap hari mulai Senin hingga Kamis dengan harga Rp88 ribu per porsi. Sedangkan menu Eastern dengan harga Rp125 ribu tersedia pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan varian menu berbagai takjil, Vine Liaves, Shanklish Salas, Roasted Chicken Salad, Root Vegetables & Cheese Slad, Sup Kambing Arabic, Mugal-gal Saudia, Moroccan Chicken Tagine, Green Beens Stew, Nasi Kebuli.

Baca juga: Grand Inna Malioboro menghadirkan menu Nusantara-Timur Tengah
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar