Tunai reaksi unggahan Glenn Fredly soal Prabowo -Sandiaga

id glenn fredly, instagram glenn fredly, akun glenn fredly, komentar glenn fredly, glenn prabowo, glenn sandiaga uno

Tunai reaksi unggahan Glenn Fredly soal Prabowo -Sandiaga

Glenn Fredly. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menuai reaksi beragam.

Dalam unggahan yang sudah dihapus itu Glenn menulis "Shame on you Prabowo & Sandy! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!"

Pada akun Instagram @mak_nyinyiir yang dipantau Antara di Jakarta, Minggu malam, komentar warganet terbagi dua. Ada yang menyayangkan kritikan Glenn, ada pula yang menyatakan rasa setuju.

Kini foto terbaru di akun Glenn Fredly memperlihatkan fotonya bersama Quraish Shihab dan Najwa Shihab dalam acara Shihab & Shihab. Dalam unggahan di mana kolom komentar dinonaktifkan, Glenn menulis, "Kemanusiaan mendahului keAgamaan... kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan."

"Quraish Shihab... Saya tertegun mendengar tausyiah beliau yang begitu dalam makna dan pengetahuan serta penting untuk direnungkan... Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan.. Sebagai seseorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh Tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan.."
Baca juga: Glenn Fredly berharap musisi lolos ke Senayan bekerja amanah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024