Petenis Aldila runner-up turnamen Singapore W25

id aldila sutjiadi, singapore w25

Petenis Aldila runner-up turnamen Singapore W25

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi (kanan) berpose dengan pasangannya asal Selandia Baru Paige Hourigan seusai menjuarai nomor ganda turnamen Singapore W25 di Kallang Tennis Centre, Singapura, Sabtu (25/5/2019). (ANTARA/HO/Indriatno Sutjiadi)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi harus puas sebagai runner-up setelah kalah oleh petenis Thailand Nudnida Luangnam pada final Singapore W25, Minggu.

Pada laga final yang digelar di Kallang Tennis Centre, Singapura, Minggu, Aldilla menyerah pada Nudnida dalam dua set langsung 3-6, 2-6.

Meski gagal meraih gelar, Aldila melalui akun Instagramnya mengaku gembira karena mencapai final nomor tunggal pertamanya pada turnamen 25K.

"Tidak bisa menperoleh gelar tetapi tetap senang untuk final tunggal 25K pertama saya. Semoga lebih banyak lagi final di masa mendatang," katanya.

Sehari sebelumnya Aldila meraih gelar ganda bersama petenis Selandia baru Paige Hourigan pada turnamen yang sama.

Peraih medali emas ganda campuran Asian Games 2018 berpasangan dengan Christopher Rungkat itu, juga mengalahkan Paige pada semifinal nomor tunggal untuk meraih tempat di final bertemu Nudnida.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024