Bhayangkara sorotii permainan pemain Barito Putera

id liga 1,bhayangkara fc,alfredo vera,dendy sulistyawan,barito putera

Pelatih kepala Bhayangkara United Angel Alfredo Vera. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aa (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Bekasi, Jawa Barat (ANTARA) - Tim Bhayangkara FC mewaspadai kualitas individu Barito Putera menjelang pertemuan kedua klub pada Liga 1 Indonesia 2019, Selasa malam nanti.

"Barito itu tim kuat. Mereka memiliki pemain cepat di sayap. Ada Evan Dimas juga di lini tengah yang bisa menguasai bola," kata pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/5).

Menurut Alfredo, hal itu membuat Barito tangguh di semua lini permainan.

Penyerang Bhayangkara Dendy Sulistyawan mengamini pernyataan pelatihnya dengan menyataan apiknya kualitas individu pemain Barito membuat timnya harus ekstra waspada.

Fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan pun menjadi mutlak, selain mesti menjalankan strategi sesuai rencana yang sudah ditetapkan sebelumnya.



"Kami akan mengikuti taktik pelatih. Kami akan melakukan apa saja yang diminta pelatih supaya kami bisa mendapatkan hasil bagus dari laga besok," kata Dendy.

Bhayangkara menjamu Barito Putera dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabaga, Selasa malam nanti mulai pukul 20.30 WIB.

Baik Bhayangkara maupun Barito Putera bertekad meraih tiga poin perdana setelah belum pernah menang pada dua laga perdana.

Dalam dua laga pertama liga yang berlangsung di markasnya, Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Barito Putera imbang 1-1 melawan Persija pada Senin (20/5) dan kalah 0-1 dari Madura United, Jumat (24/5).

Sementara Bhayangkara yang selalu tandang di dua pertandingan pertamanya imbang 1-1 menghadapi  Borneo FC, Kamis (16/5) dan dikalahkan 1-0 oleh Bali United, Selasa (21/5).
Baca juga: Persisam U-21 taklukkan Barito Putra 4-0

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar