Pemain Tottenham Harry Kane bakal main lawan Liverpool

id Final Liga Champions,Harry Kane,Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Harry Kane bakal main lawan Liverpool

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sudah berlatih penuh bersama timnya menjelang final Liga Champions melawan Liverpool akhir pekan ini (Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Harry Kane menyatakan akan bugar sepenuhnya membela Tottenham Hotspur dalam final Liga Champions melawan Liverpool Sabtu pekan ini di Madrid. Kane bahkan menyatakan seandainya final itu esok, maka dia pun sudah siap turun gelanggang.

Kebugaran striker Tottenham Hotspur ini selalu menjadi isu utama sejak cedera jaringan ikat sendi pada leg pertama perempafinal Liga Champions melawan Manchester City pada 9 April.

Ini kelima kalinya dalam tiga musim Kane menderita cedera yang sama. Sebelum ini Kane harus absen tiga sampai tujuh pekan akibat cedera itu.

Baca juga: Van Dijk menolak grogi jelang final Liga Champions

Kane sudah berlatih penuh Jumat pekan lalu dan jika keadaan terus membaik dia berharap masuk starting eleven Mauricio Pochettino di Madrid nanti.

"Jika saja finalnya besok, saya akan bugar untuk bermain. Saya merasa sudah baikan. Saya sudah kembali berlatih bersama dengan tim dan sejauh ini tidak ada masalah. Saya sudah berlatih penuh, melakukan segalanya," kata dia seperti dikutip The Guardian.

"Saya kini sudah berada di tempat saya siap tampi pada laga apa pun. Manajer akan mengukurnya dan memutuskan. Tetapi sejauh iini saya merasa baik-baik saja dan siap."

Baca juga: Tottenham sarat motivasi jelang final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024