Alfredo: bermain tenang buah Bhayangkara menanh lawan Barito

id liga 1,bhayangkara,alfredo vera,flavio junior,barito putera

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (kanan) dan gelandang serang timnya Flavio Junior memberikan keterangan kepada media usai menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5). Bhayangkara memenangkan itu dengan skor 4-2. (Michael Siahaan)

Bekasi, Jawa Barat (ANTARA) - Pelatih klub Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan, bermain dengan sabar menjadi kunci kemenangan timnya atas Barito Putera dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Selasa malam, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

"Kami bermain sabar dan mampu menguasai bola dengan baik," ujar Alfredo usai pertandingan.

Selain itu, pelatih asal Argentina tersebut menilai para pemainnya mampu memanfaatkan dengan tepat momen untuk menciptakan gol.

Seluruh pemain yang ada di tim, menurut Alfredo, sudah memberikan upaya terbaiknya dalam laga tersebut.

"Tim sudah berkerja keras untuk pertandingan ini," tutur dia.

Sementara gelandang serang Bhayangkara Flavio Beck Junior menganggap kemenangan datang ke timnya karena sudah bermain lebih bagus dibandingkan lawan.

"Kami menghadapi lawan yang bagus, tetapi kami bermain lebih baik," tutur Flavio yang mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Trigol gelandang serang Flavio Beck Junior berhasil membawa Bhayangkara FC meraih tiga poin perdana di Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan Barito Putera dengan skor 4-2 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa malam.

Flavio mencetak gol di menit ke-14, 21' dan 66'. Satu gol lagi datang dari sundulan penyerang Ramiro Fergonzi (44').

Sementara gol hiburan Barito dihadirkan oleh gelandang Evan Dimas di menit ke-26 dan Herman Dzumafo yang melakukan gol bunuh diri (87').

Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan empat poin dari tiga laga.

Sementara Barito Putera turun ke peringkat ke-16 atau zona degradasi dengan koleksi satu poin dari tiga pertandingan. ***3***
Baca juga: Madura United cukur gundul Borneo FC 3-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar