Kante tidak memperkuat Prancis pada kualifikasi Piala Eropa 2020

id timnas prancis,ngolo kante,kualifikasi piala eropa 2020,piala eropa 2020,euro 2020

Kante tidak memperkuat Prancis pada kualifikasi Piala Eropa 2020

Gelandang Chelsea N'Golo Kante melakoni sesi latihan di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, pada Selasa (28/5/2019) setempat, sehari jelang partai final Liga Europa melawan Arsenal. (ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Chelsea N'Golo Kante dipastikan tidak memperkuat tim nasional Prancis dalam dua laga kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Turki dan Andorra karena cedera lutut, kata Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Kante mengalami cedera dalam latihan sebelum Chelsea menghadapi Arsenal pada final Liga Europa pekan lalu, tapi dia bermain 90 menit penuh saat timnya itu mengalahkan rival London mereka 4-1.

Pemain berusia 28 tahun itu juga masuk dalam skuat Prancis yang meraih kemenangan 2-0 atas Bolivia dalam pertandingan persahabatan internasional di Nantes pada Minggu (2/6) namun dia tidak bermain.

"Sayang sekali, N'Golo Kante tidak akan dapat ambil bagian dalam kualifikasi melawan Turki dan Andorra karena cedera lutut," kata FFF dalam Twitter pada Kamis, sembari menambahkan bahwa pelatih Didier Deschamps tidak akan memanggil pemain baru sebagai pengganti.

Prancis, yang kini memuncaki Grup H setelah dua pertandingan kualifikasi sejauh ini, akan bertanding melawan Turki di Konya pada Sabtu, sebelum menghadapi Andorra tiga hari kemudian.

Albania, Islandia, dan Moldova juga berada di grup yang sama dengan Prancis, Turki, dan Andorra, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Buffon dipastikan meninggalkan PSG
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024