Barang sang mantan masih dikoleksi Reza Rahadian

id Reza rahadian,toko barang mantan,barang mantan,mantan reza,mantan reza rahadian,film mantan

Barang sang mantan masih dikoleksi Reza Rahadian

Reza Rahadian ditemui dalam syukuran film "Toko Barang Mantan" di Jakarta, Rabu (12/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian ternyata masih menyimpan barang-barang pemberian dari mantan kekasihnya meskipun dia mengaku tidak sengaja.

"Saya enggak pernah dengan sengaja menyimpan, tahu-tahu aja kalau lagi beres-beres kamar, atau bersih-bersih kamar atau gudang. Ini ada nih yang saya ingat atau bahkan mungkin saya bisa lupa ini dari siapa," ujar Reza usai syukuran film "Toko Barang Mantan" di Jakarta, Rabu.

Aktor berusia 32 tahun itu mengaku menyimpan barang pemberian mantan pacar bukanlah hal yang aneh. Reza juga tidak pernah berusaha untuk menyingkirkan benda-benda yang didapat dari mantan pacarnya.

"Enggak perlu lah, itu kalau masih SMA itu mungkin lucu ya, buang-buang barang mantan. Kalau sudah gede, ya malu lah," katanya.

Reza mengatakan barang-barang tersebut disimpan bukan karena memiliki kenangan yang tidak bisa dilupakan.



"Aduh, enggak ada yang memorable (mengesankan). Kalau memoreble, misalnya memoreble enggak akan jadi mantan, hehehe. Karena tidak memoreble, ya jadi mantan," ujar Reza.

Dalam film "Toko Barang Mantan", Reza menjual barang-barang bekas yang memiliki kenangan akan mantan pacar.

Terkait dengan jual-beli barang mantan, Reza mengaku tidak pernah sekalipun menjualnya seperti tokoh dalam film yang dia perankan.

"Ngejual sih enggak pernah ya, kalau nyimpen pernah lah," tutur Reza.

Baca juga: Joe Taslim senang bermain film komedi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar