Marsha Timothy: mantan tidak selalu menyakitkan

id Marsha timothy,toko barang mantan,barang mantan,toko mantan,marsha reza

Marsha Timothy: mantan tidak selalu menyakitkan

Marsha Timothy dalam syukuran film "Toko Barang Mantan" di Jakarta, Rabu (12/6/2019) (ANTARA News/Maria Cicia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Terlibat dalam film "Toko Barang Mantan" yang bercerita tentang kenangan masa lalu membuat Marsha Timothy berpendapat bahwa mantan pacar tidak selalu terkait dengan hal-hal yang menyakitkan.

"Bicara tentang mantan, tidak melulu menyakitkan. (Mantan) bisa menjadi memori kita yang lucu, yang menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya menjadi orang yang lebih dewasa itu sih," kata Marsha dalam jumpa pers film "Toko Barang Mantan" di Jakarta, Rabu.

Marsha sendiri mengaku tidak pernah menyimpan barang-barang pemberian mantan pacarnya.

"Saya enggak pernah menyimpan," ujar istri Vino G Bastian itu.



Dia menambahkan, "Kalau ulang tahun memberi kado pasti ada. Saya juga enggak tahu ada di mana ya, ada juga orang yang menyimpan. Tapi, ada juga pasti orang-orang yang kalau ada toko barang mantan banyak juga yang akan menjual."

"Toko Barang Mantan" bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian) yang membuka usaha menjual barang-barang dari mantan pacar dengan berbagai cerita menarik di dalamnya. Suatu hari, Tristan bertemu dengan Laras yang diperankan oleh Marsha dan jatuh cinta padanya.

Berperan dalam film disutradarai Viva Westi itu menjadi pengalaman pertama Marsha sebagai lawan main Reza. Sebelumnya, mereka bertemu dalam panggung teater.

"Kalau di teater memang udah tiga kali ya. Untuk syuting masih 10 hari lagi, tapi saya rasa akan berjalan baik. Kami sudah pernah bekerja sama sebelumnya jadi sudah bisa nyaman," jelas pemain film "Wiro Sableng" itu.

Baca juga: "Toko Barang Mantan", kisah berbisnis kenangan
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024