Bupati Sleman dikukuhkan sebagai Ketua Pembina IMA Sleman

id Bupati Sleman,Sleman ,Ima chapter sleman

Bupati Sleman Sri Purnomo kembali dikukuhkan sebagai Ketua Pembina IMA Sleman periode 2019 - 2021. (Foto Istimewa)

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Purnomo kembali dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Sleman untuk periode 2019-2021.

Pelantikan pengurus IMA Sleman dilakukan oleh Nursatrio Kartanegara, perwakilan IMA pusat di Sleman, Jumat.

Adapun yang dilantik sebagai Presiden IMA chapter Sleman adalah Tri Endah Yitnani, yang juga merupakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sleman. Selain itu ada puluhan pengurus lainnya yang turut dilantik pada kesempatan tersebut.

Sri Purnomo berharap dengan dilantiknya pengurus IMA chapter Sleman yang baru ini dapat semakin mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Sleman.

"Pengurus IMA chapter Sleman harus mampu menyesuaikan diri dalam perkembangan teknologi yang begitu cepat seperti saat ini," katanya.

Ia mengatakan, bahwa salah satunya dapat dilakukan dengan mendorong generasi muda untuk bersikap dinamis dan kreatif dalam memanfaatkan media sosial.

"Di era revolusi 4.0 ini harus bisa bekerja lebih cepat dan cerdas," katanya.

Sementara Tri Endah Yitnani mengatakan bahwa keberadaan IMA di Kabupaten Sleman sangat penting.

Menurut dia, berbagai potensi yang ada di Kabupaten Sleman begitu banyak dan tak kalah dengan daerah lainnya. Potensi inilah yang harus terus dipromosikan sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas.

"Melalui IMA ini potensi yang ada di Sleman akan bisa show off," katanya.

IMA chapter Sleman saat ini memiliki anggota sebanyak 111 orang. Jumlah tersebut berasal dari berbagai latarbelakang, dianataranya dari unsur pemerintah, pengusaha, akademisi dan profesional.

IMA sendiri adalah organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran potensi yang ada di setiap daerah di Indonesia.

Baca juga: Permohonan legalisasi adminduk di Sleman membludak menjelang PPDB
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar