Super Junior membuka konser di Indonesia dengan lagu "Black Suit"

id super junior, ss7s, konser super junior

Super Junior membuka konser di Indonesia dengan lagu "Black Suit"

Ilustrasi - Super Junior dalam konser Super Show 6 di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (3/5/2015). (ANTARA News/ dokumen official)

Tangerang (ANTARA) - Grup asal Korea Selatan Super Junior membuka konser keempat di Indonesia, "Super Show 7S", pada Sabtu malam, dengan lagu "Black Suit".

Sekitar pukul 18.32 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, konser diawali dengan penayangan video yang memperlihatkan masing-masing personel.

Ryeowook lalu memainkan piano beberapa saat sebelum anggota Super Junior benar-benar tampil di hadapan penggemar.

Tak lama, Leeteuk, Eunhyuk, Heechul, Donghae, Shindong, Ryeowook, Siwon dan Yesung muncul di atas panggung dengan mengenakan setelan berwarna hitam. Mereka kemudian membawakan lagu "Black Suit" dibarengi koreografi yang energik.

Para penggemar Super Junior, Everlasting Friends atau ELF, yang hadir memenuhi area konser pun berteriak kencang dan menggemakan nama idolanya. Mereka begitu antusias menyambut kehadiran grup kesayangannya setelah menanti sejak konser Super Junior empat tahun lalu.

Hana, salah satu penggemar yang mengidolakan Siwon berharap lagu-lagu populer termasuk "Sorry Sorry", "Bonamana", "No Other" dan "In My Dream" akan dibawakan malam ini.

Konser bertajuk "Super Show 7S" sebelumnya digelar di Seoul pada 2-3 Maret 2019 dan merupakan tambahan dari konser "Super Show 7" yang dimulai 15 Desember 2017 hingga 1 Desember 2018.
 
Pewarta :
Editor: Hery Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2024