Beto persembahkan empat gol ke gawang Vanuatu 6-0 untuk anak

id alberto goncalves,timnas indonesia,simon mcmenemy,indonesia versus vanuatu

Beto persembahkan empat gol ke gawang Vanuatu 6-0 untuk anak

Pesepak bola timnas Indonesia Alberto Goncalves melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vanuatu pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang tim nasional Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves mempersembahkan raihan caturgol yang dicetaknya saat membantu mengalahkan Vanuatu 6-0 dalam laga persahabatan FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (15/6), untuk anak-anaknya.

"Anak saya ada empat, jadi satu gol untuk satu anak. Mereka sangat senang dengan gol itu," ujar Beto usai pertandingan.

Beto memang memiliki empat anak, yang sulung bernama Gabriel dan saat ini menetap di Brazil.

Sedagkan anak kedua sampai keempatnya yaitu Daniella, Dandara dan Dalila Roesmala berada di Indonesia. Dalila sendiri baru lahir pada Minggu, 26 Mei 2019.



Adapun Beto tidak berlebihan dalam menanggapi keempat gol yang membuat total golnya di timnas (senior dan U-23) menjadi 11 gol tersebut.

Menurut pesepak bola berusia 31 tahun itu, pencapaiannya tersebut tidak lepas dari dukungan rekan-rekannya dan para suporter.

Pendukung timnas di SUGBK, kata Beto, memberikan dia dan teman-temannya motivasi untuk tampil maksimal walau sejatinya mereka dalam keadaan lelah karena baru tiba di Indonesia dari Yordania pada Kamis (13/6) petang.

"Kami hanya beristirahat satu hari. Namun kami melawan letih dengan motivasi dari suporter. Dukungan mereka sangat positif untuk kami," kata dia.

Baca juga: "Quattrick" Beto Goncalves bawa Indonesia taklukkan Vanuatu 6-0