PSG siap melepas Neymar

id Neymar,Barcelona,Real Madrid,psg

Pesepak bola Brazil Neymar meninggalkan kantor polisi usai diperiksa, Kamis (6/6/2019). Neymar diperiksa terkait tuduhan perkosaan serta kejahatan internet. ANTARA FOTO/REUTERS/Lucas Landau/foc.

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) mengaku siap melepas pemain termahalnya, Neymar, jika ada tawaran besar dari klub lain yang menghampirinya.

Dikutip dari Daily Mail, Senin, PSG akan melepas Neymar jika tawaran yang diajukan melebihi dari harga yang mereka keluarkan ketika mengusung Neymar dari Barcelona, yaitu sekitar 198 juta euro pada 2017 lalu.

Nilai transfer yang sangat fantastis tersebut berhasil membuat pria asal Brazil itu menyandang status sebagai pemain termahal di dunia.

PSG mengaku mulai menyerah dalam mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut karena Neymar diduga telah mulai kehilangan semangat untuk bermain di Prancis serta sering terlibat kasus di luar lapangan.

Dibuktikan dengan lebih sering mengisi ruang perawatan karena mengalami cedera ketimbang tampil di laga-laga penting, seperti saat ia absen di laga babak 16 Liga Champions.

Terakhir, ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki dalam pertandingan pemanasan Copa America awal bulan ini.

Selain itu, ia juga sedang terlibat kasus dugaan pemerkosaan terhadap model berusia 26 tahun Najila Trindade Mendes de Souza pada 15 Mei silam.

Namun selama ia berkarier di Prancis, ia telah mencetak 51 kali gol dalam 58 pertandingan untuk klub asal Paris tersebut dan memenangi dua gelar domestik dengan klub tersebut musim lalu.

Lebih lanjut, meskipun Real Madrid telah memberikan sinyal ketertarikannya untuk mengusung Neymar, sepertinya lebih memungkinkan untuk Neymar kembali ke Barcelona karena tampaknya Los Blancos lebih memilih untuk meminang rekan setimnya, yaitu Kylian Mbappe.

Sementara itu, bintang Barcelona Lionel Messi baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama Neymar lagi.
Baca juga: Neymar rindu Barcelona

Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar