Atletico Madrid mengincar gelandang Arsenal Xhaka

id Granit Xhaka,Arsenal,Atletico Madrid,Rodri,rumor transfer

Atletico Madrid mengincar gelandang Arsenal Xhaka

Granit Xhaka saat memperkuat timnas Swiss melawan Inggris di pertandingan UEFA Nations League di Estadio D. Afonso Henriques, Guimaraes, Portugal pada 9 Juni 2019. (REUTERS/RAFAEL MARCHANTE)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid menargetkan gelandang Arsenal, Xhaka sebagai pengganti potensial untuk Rodri, yang diperkirakan bergabung dengan Manchester City dalam sebuah kesepakatan sebesar 62 juta poundsterling (sekitar Rp1,10 triliun), menurut laporan Daily Star pada Selasa (18/6).

Pelatih Arsenal Unai Emery menganggap Xhaka sebagai salah satu pemain kuncinya dan klub tidak berniat menjual gelandang asal Swiss itu.

Namun, itu tidak akan menghentikan Atletico untuk berusaha memboyong pemain berusia 26 tahun tersebut, yang kontraknya tersisa empat tahun lagi bersama The Gunners.

Xhaka bermain di seluruh pertandingan besar Arsenal di Liga Premier Inggris musim lalu sebelum mengalami cedera paha. Ia bergabung dari Borussia Moenchengladbach dengan harga 35 juta poundsterling pada 2016.

Xhaka dikaitkan dengan transfer ke Inter Milan pada awal musim panas ini, tetapi kepindahan tersebut gagal terwujud dan kini Atletico siap untuk mengamankan jasanya.

Xhaka telah bermain 134 kali untuk The Gunners dan musim lalu secara umum dianggap sebagai musim terbaiknya di klub London tersebut.(sumber Daily Star)

Baca juga: Barcelona siap melego Nelson Semedo dengan harga 50 juta euro
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024