Sampdoria mendatangkan Maroni dengan status pemain pinjaman

id Sampdoria,Gonzalo Maroni

Sampdoria mendatangkan Maroni dengan status pemain pinjaman

Pemain baru Sampdoria, Gonzalo Maroni, membentangkan syal klub setelah ia dinyatakan resmi pindah ke klub Liga Italia tersebut pada Selasa (25/6/2019) malam WIB.

Jakarta (ANTARA) - Sampdoria telah resmi mendatangkan gelandang Boca Juniors dan timnas Argentina U-20, Gonzalo Maroni, dengan status pinjaman dan dengan opsi pembelian.

Pernyataan di laman resmi Sampdoria mengonfirmasi bahwa Maroni telah bergabung ke klub Genoa tersebut untuk masa kerja selama semusim, dengan hak pembelian, yang dilaporkan bernilai sebesar 15 juta euro.

Ia telah menjalani pemeriksaan medis dua pekan lalu, dan dilaporkan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Blucerchiati.

Pemain 20 tahun itu merupakan seorang gelandang serang, dan dapat juga bermain di sektor saya, dan belakangan ini memperkuat Argentina pada Piala Dunia U-20.

Ia menjadi rekrutan kelima Sampdoria di musim panas ini, setelah sebelumnya mereka mendatangkan Morten Thorsby, Erasmo Mule, Julian Chabot, Fabio Depaoli, dan pelatih Eusebio Di Francesco.

Baca juga: Giampaolo meninggalkan kursi pelatih Sampdoria
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024