Jajaran Pemkab Sleman melakukan kunjungan ke tokoh agama

id Bupati Sleman,Tokoh agama,Sleman

Jajaran Pemkab Sleman melakukan kunjungan ke tokoh agama

Bupati Sleman Sri Purnomo memimpin kunjungan jajaran Pemkab Sleman ke sejumlah tokoh agama setempat. (Foto Istimewa)

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun beserta seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman melakukan kunjungan ke kediaman sejumlah tokoh agama di wilayah setempat pada Selasa (25/6) dan Rabu (26/6).

"Kegiatan kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antara tokoh agama dengan Pemkab, sekaligus untuk bersinergi dalam menjaga kondisi wilayah Kabupaten Sleman tetap kondusif," kata Bupati Sleman Sri Purnomo di Sleman, Rabu.

Sejumlah tokoh agama yang di kunjungi rombongan jajaran Pemkab Sleman yaitu Prof Dr Syafi’i Maarif, KH Suja’i Masduki, Drs Abdullah Effendi, Drs H Abdul Madjid M.Si, KH Asyhari, Drs Kholik Mukhtar M.Si, Drs KH Ma’mun Muro’i LML, serta ulama Masjid Patok Negoro.

Bupati Sleman mengemukakan bahwa selain melakukan silaturahmi, kunjungan jajaran Pemkab Sleman kepada sejumlah tokoh agama ini juga untuk menerima masukan dari tokoh agama serta bimbingan dalam menjalankan amanah melayani masyarakat.

Kegiatan ini juga nampak disambut baik serta mendapatkan apresiasi oleh sejumlah tokoh agama.

Hal tersebut terlihat dari sambutan yang hangat dari tokoh agama kepada rombongan Bupati Sleman beserta jajarannya.

Selain itu, dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Sri Purnomo berkesempatan meresmikan secara langsung Badui Pathok Negoro Plosokuning saat mengunjungi Ulama di Masjid Pathok Negoro Plosokuning, Minomartani, Ngagglik.
     Baca juga: Bupati Kulon Progo berbagi pengalaman atasi AKI-AKB di Serang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024