Pesepak bola putri Swiss hilang

id florijana ismailia,timnas putri swiss,kecelakaan air

Pesepak bola putri Swiss hilang

Arsip - Pesepak bola putri Swiss Florijana Ismaili saat mengikuti sesi latihan dalam rangkaian putaran final Piala Dunia Putri 2015 di Kanada. (ANTARA/AFP/Geoff Robins)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola tim nasional putri Swiss Florijana Ismaili dinyatakan hilang setelah terlibat dalam kecelakaan saat berenang di Danau Como, Lombardi, Italia, demikian diumumkan klubnya BSC Young Boys pada Minggu.

"Kami telah dikabari bahwa pemain kami Florijana Ismail hilang sejak Sabtu siang di Danau Como setelah kecelakaan saat berenang," demikian pernyataan resmi Young Boys yang dikutip AFP.

"Pihak kepolian masih melakukan pencarian. Kami sangat khawatir namun belum melepaskan harapan bahwa semuanya akan baik-baik saja," tulis pernyataan itu menambahkan.

Pihak klub juga menyatakan terus berkomunikasi intensif dengan keluarga Ismaili.

Ismaili, mengemban ban kapten Young Boys dan sejak 2014 membela timnas putri Swiss.

Seturut laporan Corriere della Sera, Ismaili tengah berlibur di Danau Como bersama rekan-rekannya serta menyewa sebuah perahu karet di dekat Musso.

"Ia kemudian melompat ke dalam air, namun tak pernah muncul ke permukaan lagi," tulis laporan tersebut.

Alarm dibunyikan pada pukul 16.30 Sabtu (29/6) waktu setempat dan tim penyelam melakukan pencarian di area tersebut namun tak mendapatkan hasil.

Pencarian dihentikan pada malam hari namun dilaporkan dilanjutkan pada Minggu pagi.
Baca juga: Swedia hempaskan Jerman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024