Rashford memperpanjang kontrak di Manchester United hingga 2023

id Marcus Rashford,Manchester United,Liga inggris,Perpanjangan kontrak

Penyerang Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Watford di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 30 Maret 2019.(Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford telah memantapkan masa depannya bersama Manchester United setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun plus opsi perpanjangan selama semusim pada Senin (1/7).

Kontrak pemain berusia 21 tahun itu akan habis pada 2020 dan penyerang timnas Inggris tersebut telah menarik banyak minat dari seluruh Eropa.

Namun, Manchester United dilaporkan memberinya gaji sebesar 250.000 poundsterling (sekitar Rp4,47 miliar) sepekan untuk memastikan bahwa Rashford tetap bertahan di Old Trafford hingga 2023.

"Manchester United telah menjadi segalanya dalam hidup saya sejak saya tiba di sini saat berusia tujuh tahun," katanya dalam sebuah pernyataan di web resmi klub, yang dilansir AFP.

"Klub ini telah membentuk saya, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi, jadi merupakan keistimewaan setiap kali saya mendapat kesempatan untuk mengenakan seragam ini."(sumber AFP)
Baca juga: Rakitic membuat penasaran MU
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar