Kyrgios akan bertemu Nadal pada putaran kedua Wimbledon

id tenis,grand slam,wimbledon 2019,nick kyrgios,rafael nadal

Kyrgios akan bertemu Nadal pada putaran kedua Wimbledon

Petenis Australia Nick Kyrgios saat bertanding melawan petenis Australia Jordan Thompson pada turnamen tenis Wimbledon 2019 di London, Inggris, Selasa (2/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah McKay/foc.

Jakarta (ANTARA) - Setelah melewati pertandingan putaran pertama dengan sulit, petenis Australia Nick Kyrgios diprediksi akan bertemu lawan bebuyutannya yaitu Rafael Nadal pada putaran kedua turnamen tenis Wimbledon.

Pada putaran pertama, Kyrgios mengalahkan rekan senegaranya Jordan Thompson dengan skor 7-6(4), 3-6, 7-6(10), 0-6, 6-1 dalam waktu tiga jam dan 26 menit, demikian menurut atptour.com, Selasa.

Dalam pertandingan tersebut Kyrgios unggul secara teknis, namun nyatanya Thompson cukup lihai dalam mengambil keuntungan dari kesalahan yang kerap dilakukan petenis peringkat 43 itu.

Kyrgios yang kerap kehilangan fokus dengan cepat dibalas Thompson dengan mencetak angka.

Sadar dengan kesalahannya, Kyrgios mengunci posisi di sisi samping lapangan untuk menghasilkan pukulan pendek untuk memupuk balik angka dari Thompson.

Sementara itu, agar bisa bertemu Kyrgios, Nadal terlebih dulu harus mengalahkan Yuichi Sugita dari Jepang dalam pertandingan pembuka.

Jika mereka bertemu, itu akan menjadi pertandingan Head2Head FedEx ATP ketujuh mereka dengan catatan sebelumnya imbang 3-3.

Kyrgios sempat mengalahkan Nadal di Acapulco awal tahun ini dan di Wimbledon tahun 2014.

      Baca juga: Barty melewati putaran pertama Wimbledon dengan mudah
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024