Sobatku mengenalkan tabungan online di Yogyakarta

id tabungan online,sobatku

Sobatku mengenalkan tabungan online di Yogyakarta

Pengenalan Sobatku (Simpanan Online Sahabatku), tabungan online berbasis aplikasi produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati, di Yogyakarta (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Sobatku (Simpanan Online Sahabatku), tabungan online berbasis aplikasi produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati, mengenalkan tabungan online kepada warga Yogyakarta di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Jumat.

"Sobatku, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta, siap bersaing dengan fintech lain," kata Head Division of Fintech Product Activation Oktavia Laksmi Wardani.

Menurut dia, Sobatku adalah institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. 

Sobatku adalah salah satu produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis, dan praktis.

"Sobatku bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online. Menabung bukan hanya sekadar menyimpan uang, tetapi juga membuatkan investasi di masa depan, menariknya menabung di Sobatku tanpa biaya admin atau minimum saldo," katanya.

Ia mengatakan Sobatku juga mengedepankan berbagai fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, tiket kereta api, dan BPJS.

"Fitur Sobatku Peduli bagi pengguna Android, yang memudahkan pengguna menyalurkan zakat, infaq, dan donasi bagi yang membutuhkan. Dalam waktu dekat, Sobatku akan menambahkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan deposito secara online," katanya.

Ia mengemukakan Sobatku telah meluncurkan Sobatku Premium tabungan khusus bagi pengguna Sobatku yang ingin menabung dengan saldo lebih besar. Hadirnya Sobatku Premium diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.
 
Sobat Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, lebih mudah, aman, dan nyaman. Sobat Premium memiliki banyak manfaat dan banyak keuntungan yang akan diberikan oleh Sobatku bagi para  penggunanya.

"Ke depan, dalam waktu dekat, Sobatku juga akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan menghadirkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan rekening deposito secara online," kata Oktavia.

Area Manager KSP Sahabat Mitra Sejati DIY-Solo Danie Puspitaningrum mengatakan setelah sukses menggelar Undian Grand Prize dan mengenalkan aplikasi Sobatku di kota besar lainnya seperti Makassar, Bandung, Medan, dan Surabaya, kini Sobatku menyapa warga DIY dan Jawa Tengah, dan membagikan hadiah total miliaran rupiah melalui Undian Grand Prize.

Salah satu keunggulan menggunakan Sobatku adalah pengguna dapat mengikuti program undian dengan total hadiah miliaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize dengan hadiah utama Rp100 juta+4 paket hadiah umrah untuk 4 pemenang.

Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp10 juta, Rp5juta, Rp1 juta, Rp500 ribu, dan Rp100 ribu yang diundi setiap bulan.

Menurut dia, Undian Grand Prize ke-8 akan digelar di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta pada 14 Juli 2019 dengan bintang tamu penyanyi Pongki Barata.

"Meskipun diadakan di Yogyakarta, undian Sobatku berlaku secara nasional, di mana semua pengguna Sobatku di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut," kata Danie.

Ia mengatakan Sobatku juga memberikan "cashback" 30 persen bagi warga yang datang dan bertransaksi di tenant yang berpartisipasi pada Grand Prize. Banyak penawaran dan program menarik lainnya, jika warga men-download, register, dan transaksi menggunakan aplikasi Sobatku.
 
"Selain hadiah Undian Grand Prize, Sobatku juga memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal. Sobatku memberikan satu paket umrah tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota Provinsi DIY dan Jateng," katanya. 

Sebelum Undian Grand Prize, Sobatku berpartisipasi dalam DBL Academy Basketball Fun Day with Ambarrukmo Plaza, dengan rangkaian acara Basketball Clinic, 3x3 Basketball Competitions, Dance Competition, Dance Competition, Shooting Competition pada 12-13 Juli 2019. 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024