Murray dan Serena berjaya di ganda campuran Wimbledon

id Murena, Andy Murray,Serena Williams,ganda campuran,wimbledon 2019

Murray dan Serena berjaya di ganda campuran Wimbledon

Andy Murray berpasangan dengan Serena Williams untuk ganda campuran Wimbledon 2019. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Duet maut Andy Murray dan Serena Williams terus berkibar di lapangan utama Wimbledon saat mereka menghentikan langkah lawannya di putaran kedua, Selasa waktu setempat, untuk nomor ganda campuran.

"Murena", nama panggilan pasangan itu yang dipilih oleh Williams, mendominasi duet asal Prancis-Amerika, Fabrice Martin dan Raquel Atawo, ketika mereka menang 7-5 6-3, demikian dikutip dari skysports, Rabu.

Williams yang hanya punya waktu singkat untuk persiapannya ke Wimbledon karena mengalami cedera, mendapat lebih banyak waktu bermain di nomor ganda campuran setelah berkolaborasi dengan pahlawan setempat, Murray.

Williams sudah memastikan lolos ke semifinal tunggal putri setelah memenangi tiga set yang mendebarkan dalam pertarungan sesama petenis Amerika dengan Alison Riske, pada sehari sebelumnya dan kini dia kembali mencetak kemenangan di nomor lainnya dengan petenis asal Skotlandia itu.

Dalam pertandingan itu, Williams menunjukkan kelasnya sebagai petenis dunia dan menutup set point ketiga dengan pukulan forehand-nya yang mematikan.

Sementara itu Murray harus menahan beberapa break point pada set kedua, sebelum Williams kembali menjadi pusat perhatian dengan pukulan-pukulan mematikan yang terarah dari baseline dan menutup pertandingan dengan skor 6-3.

Selanjutnya Murena akan menghadapi unggulan teratas, Bruno Soares dan Nicole Melichar, untuk memastikan tiket ke babak keempat pada Kamis.
Baca juga: Serena Williams didenda 10 ribu dolar AS karena merusak lapangan
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024