Inter Milan berniat memboyong Romelu Lukaku

id romelu lukaku,inter milan

Inter Milan berniat memboyong Romelu Lukaku

Romelu Lukaku (Rueters)

Jakarta (ANTARA) - Romelu Lukaku absen dari sesi latihan Manchester United menyusul spekulasi mengenai masa depan pemain itu.

Dua tahun setelah hengkang dari Everton dengan jumlah bayaran yang selangit, Lukaku yang kini berusia 26 tahun diterpa sederet tanda tanya mengenai kelanjutannya berada di Old Trafford.

Gayung bersambut, Antonio Conte yang kini membesut Inter Milan siap menampung Lukaku, sebagaimana dikutip dari laman sport mole.

Hanya saja, Inter Milan perlu berjuang ekstra keras untuk dapat memboyong Lukaku, terlebih berkaitan dengan tuntutan bayaran yang disodorkan Manchester United.

Lukaku direkrut ke Manchester United dengan nilai kontrak sebanyak 75 juta poundsterling. Pemain itu masih menyisakan kontraknya selama tiga tahun bersama klub berjuluk the Red Devils tersebut.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pada Rabu bahwa klub tidak ditekan oleh siapa pun berkaitan dengan keputusan mengenai penjualan pemain.

Di hadapan ribuah fans Manchester United yang menyesaki WACA Stadium di Perth, Australia, ternyata Lukaku absen dalam latihan bersama dengan tim utama.

Disebut-sebut bahwa pemain internasional Belgia itu sedang dibekap cedera, ia kemudian berlatih di ruang senam bersama dengan Anthony Martial.
Baca juga: Inter Milan ambisi rekrut Lukaku

 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024