Alami masalah kaki, Axelsen absen dari Indonesia Open

id viktor axelsen,indonesia open

Alami masalah kaki, Axelsen absen dari Indonesia Open

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Thailand Tanongsak Saensomboonsuk pada babak perempat final Piala Sudirman 2017 di Carrara Sport and Leisure Centre, Queensland, Australia, Kamis (25/5/2017). Axelsen menang atas Saensomboonsuk dengan skor 15-21, 6-21. (ANTARA /Rosa Panggabean )

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen, Jumat, menyatakan tidak akan tampil di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019 yang akan digelar di Jakarta, 16-21 Juli.

Tunggal putra Denmark itu lewat aku resmi Instagram menyatakan mengalami rasa sakit di kakinya selama beberapa pekan belakangan.

"Dengan sangat disayangkan aku memberitahu kalian jika aku telah mengalami rasa sakit yang belum hilang di kakiku selama beberapa pekan ini," umum Axelsen.

"Setelah diperiksa oleh sejumlah spesialis, aku disarankan untuk tidak berlaga di turnamen apa pun saat ini."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????? “”

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on



Sempat menderita karena asma, yang membuatkan tidak berlaga di turnamen bulu tangkis di Eropa, Axelsen mengaku ingin segera kembali ke lapangan. "Khususnya bertarung di Jakarta dan Tokyo yang merupakan dua kota favoritku."

Axelsen tadinya dijadwalkan bermain di turnamen BWF Tour Super 1000 di Jakarta, Indonesia dan turnamen Super 270 di Japan Open di akhir bulan.

Di Jakarta, Axelsen harusnya menghadapi tunggal putra India Sai Praneeth di babak pertama.

"Aku lebih dari kecewa dan tidak tahu sampai kapan aku tidak bermain."

"Tapi jangan khawatir, aku akan berusaha untuk bisa kembali segera bermain. Terima kasih atas dukungan kalian."
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024