Acer Day 2019 memberikan penawaran spektakuler kepada pelanggan

id acer, laptop

Acer Day 2019 memberikan penawaran spektakuler kepada pelanggan

(kiri ke kanan) Head of Marketing Acer Indonesia Galuh Neftita, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan, Head of Consumers Product Theresia Hanydawati (foto istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Acer mengapresiasi pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui "campaign" Acer Day 2019 yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia, 18 Juli-30 September.

"Acer Day 2019, dalam rangka 'anniversary' ke-20 Acer di Indonesia, hadir dengan sensasi penawaran terbaik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer," kata Consumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan di Yogyakarta, Selasa.

Menurut dia, pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan "cashback" hingga Rp2 juta, serta berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2.000 Nitro backpack.

Dalam "roadshow" Acer Day 2019, kata Nino, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk kreator yakni ConceptD series, laptop gaming Nitro 7, dan laptop ultra tipis Swift 7.

"Pada rangkaian Acer Day 2019, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif karena dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100 persen Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5," kata Nino.

Head of Consumers Product Acer Indonesia Theresia Hanydawati mengatakan ConceptD menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

"Dengan desain yang sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40dB, dan tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor," katanya.

Menurut dia, laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 persen Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5, yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

"Acer meluncurkan tiga laptop dari lini ConceptD, yakni ConceptD 9, ConceptD 7, dan ConceptD 5," kata Theresia.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024