Fitriani ditumbangkan pemain China

id indonesia open 2019,fitriani,blibli indonesia open 2019,chen yu fei

Fitriani ditumbangkan pemain China

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putri Indonesia Fitriani langsung gugur di babak pertama usai bertemu unggulan kedua asal China, Chen Yu Fei di turnamen Indonesia Open 2019, Rabu.

Peringkat 30 dunia asal Indonesia itu kalah telak dengan skor 7-21 19-21 dalam waktu 32 menit di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta.

Fitriani kehilangan sejumlah poin setelah memainkan bola-bola tanggung yang dengan mudah disambar oleh Yu Fei di gim pertama.

Bola-bola smash menyilang pemain China pun tampak susah dijangkau oleh Fitriani yang harus kehilangan gim pertama dengan mudah 7-21.

Di gim kedua, Fitriani sempat unggul terlebih dahulu hingga poin ketujuh sebelum disalip oleh lawannya hingga unggul dua poin di interval gim kedua. Setelah itu, Fitriani mencoba bangkit hingga menyamakan kedudukan 14 sama.

Paruh kedua gim kedua berlangsung lebih ketat, Yu Fei, juara Australia Open 2019 itu, beberapa kali kecolongan poin lewat permainan di depan net hingga keduanya mencapai skor 19 sama.

Namun, Fitriani kehilangan dua poin terakhir karena melakukan kesalahan sendiri di depan net.

Yu Fei melaju ke babak kedua dan berpeluang bertemu dengan pemenang laga antara Sayaka Takahashi asal Jepang dan Han Yue, rekannya sesama asal China.

Baca juga: Fitriani perlu perbaiki pola serangan
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024