PSG tolak tawaran tukar tambah untuk pulangkan Neymar

id Neymar,Coutinho,Rakitic,Barcelona,PSG,Bursa transfer

Coutinho (kiri) dan Rakitic menjadi bagian dari kesepakatan tukar tambah Barcelona demi pulangkan Neymar.(REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain dilaporkan menolak tawaran Barcelona senilai 40 juta euro (sekitar Rp627 miliar) ditambah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk memulangkan Neymar.

Pelatih PSG Thomas Tuchel pada Rabu (17/7) mengungkapkan bahwa pemain Brasil itu ingin meninggalkan juara Ligue 1 tersebut.

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, tawaran tersebut baru diajukan secara verbal dan belum dilakukan secara resmi.

Setelah mengeluarkan dana besar untuk Antoine Griezmann, Barcelona diragukan akan gelontorkan uang lagi dalam jumlah besar untuk Neymar musim panas ini dan dipaksa untuk memasukkan pemain seperti Coutinho dan Rakitic dalam kesepakatan itu.

Barcelona diketahui ingin menjual Coutinho selama bursa transfer ini dan menawarkannya sebagai bagian dari kesepakatan untuk memboyong rekan senegaranya tersebut, yang dianggap sebagai solusi terbaik bagi dua klub dan sang pemain.

Sedangkan Rakitic saat ini dihadapkan dengan persaingan ketat di tengah lini tengah skuat asuhan Ernesto Valverde setelah kedatangan Frenkie de Jong.
Baca juga: PSG ungkap Neymar belum ditawar Barcelona
 
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar