Hendra/Ahsan tampil kurang maksimal

id blibli,indonesia open,bulutangkis,badminton,hendra setiawan,mohammad ahsan

Hendra/Ahsan tampil kurang maksimal

Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan usai pertandingan babak pertama turnamen Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019) (Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku tidak bermain maksimal saat menghadapi pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Rabu.

“Soal pertandingan tadi, memang tidak mudah. Lawan bermain dengan cukup baik, sedangkan permainan kami masih kurang maksimal,” kata Ahsan usai pertandingan babak pertama di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, pasangan yang mendapat julukan the Daddies itu pun mengakui bahwa selama pertandingan berlangsung, keduanya hanya memikirkan cara agar terus mendapatkan poin-poin kemenangan.

“Penampilan kami tadi masih kurang maksimal. Kami hanya berpikir bagaimana caranya supaya bisa terus dapat poin. Tapi kami tetap berusaha sebaik mungkin,” ujar Ahsan.

Sementara itu, Hendra mengakui dalam pertandingan tersebut, keduanya masih menyesuaikan dengan kondisi di lapangan dan permainannya juga terlalu terburu-buru, sehingga lawan tidak mudah untuk dikalahkan.

“Tadi kami terlalu buru-buru mainnya. Selain itu, feeling kami juga masih belum terasa pas, sehingga lawan tidak gampang dimatikan. Tapi di gim kedua, kami sudah bisa bermain lebih tenang dan lebih baik lagi,” tutur Hendra.

Pada babak pertama, terjadi reli panjang yang diwarnai dengan kejar mengejar poin antara Hendra/Ahsan dengan Ellis/Langridge. Akan tetapi, reli panjang itu berhasil diakhiri dengan kemenangan Hendra/Ahsan. The Daddies pun menang atas Ellis/Langridge dengan skor 28-26, 21-17.

Untuk lawan di babak kedua, the Daddies masih menunggu hasil pertandingan antara pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dan pasangan Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit.
Baca juga: Blichfeldt hadapi Sindhu di babak kedua Blibli Indonesia Open 2019
 

Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2024