Blichfeldt hadapi Sindhu di babak kedua Blibli Indonesia Open 2019

id mia blichfeldt,indonesia open 2019,pusarla sindhu

Pebulu tangkis tunggal putri Denmark Mia Blichfeldt mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Inggris Chloe Birch pada penyisihan grup 1B Piala Sudirman di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Senin (20/5/2019). Denmark akan bertanding melawan Indonesia pada Rabu (22/5/2019). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putri Denmark Mia Blichfeldt berharap pertemuan ketiganya dengan pebulu tangkis India Pusarla V Sindhu di babak kedua turnamen Blibli Indonesia Open 2019 berbuah manis.

Di babak pertama, Blichfeldt mengatasi perlawanan pebulu tangkis Hong Kong Yip Pui Yin dalam tiga gim 19-21 21-15 21-17 selama 1 jam 7 menit di Istora Gelora Bung Karno, Rabu.

"Dia pemain yang sulit dan sangat sulit bermain di arena ini. Ini adalah kemenangan pertamaku di sini, jadi aku cukup senang," kata pemain peringkat 13 dunia asal Denmark itu.

"Permainan ini seperti roller coaster, aku memimpin dan kemudian dia memimpin, jadi aku sangat senang bisa meraih kemenangan ini."

Blichfeldt akan bertemu untuk kali ketiga dengan Sindhu. Pemain India tersebut menang di dua pertemuan sebelumnya.

"Aku telah kalah dua kali, jadi mungkin yang ketiga kalinya bisa beruntung."

Sindhu, yang merupakan unggulan kelima turnamen Blibli Indonesia Open 2019 melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pebulu tangkis Jepang Aya Ohori lewat tiga gim 11-21 21-15 21-15.
Baca juga: Tontowi/Winny tampil semakin kompak
 
Pewarta :
Editor: Eka Arifa
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar