Kelas internasional UI jadi idamkan Yoriko Angeline

id Yoriko angeline,yoriko,Universitas indonesia

Kelas internasional UI jadi idamkan Yoriko Angeline

Yoriko Angeline ditemui dalam pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Yoriko Angeline yang memasuki tingkat akhir sekolah, memulai persiapan secara lebih awal untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dengan harapan dapat diterima di Kelas Internasional Universitas Indonesia (UI).

"Aku inginnya di UI internasional karena aku ingin dapat double degree (gelar ganda)," kata Yoriko ditemui saat pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7) malam.

Menurut Yoriko, dengan mengambil kelas internasional, dia bisa berkuliah di dua negara. Keputusan itu dipilih karena dia merasa tidak bisa meninggalkan orang tuanya terlalu lama di negeri orang.

Baca juga: Steffi Zamora: saya belum percaya diri bernyanyi

"Karena aku kan anak tunggal, jadi aku kalau ambil langsung di luar negeri gitu kayak enggak bisa. Kalau ini kan dua tahun di Indonesia, dua tahun di luar, enggak apa-apa lah karena aku enggak bisa jauh dari mama papa," jelas pemain film "After Met You" itu.

Untuk jurusan, Yoriko masih bingung memilih antara bisnis atau hukum. Dia mengaku ingin memantapkan dirinya dulu.

"Aku tertarik di bisnis karena suka saja, papa juga di bidang bisnis. Kalau di hukum aku dikasih tahu papa, biar kalau bisnis nanti tahu gimana-gimananya biar nanti enggak dibohongin orang," ujar pemeran Wati dalam film "Dilan" itu.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024