Bruno Fernandes buka suara soal ingin di MU

id Bruno Fernandes,Manchester United,jendela transfer,Liga Inggris,Sporting Lisbon

Bruno Fernandes buka suara soal ingin di MU

Bruno Fernandes akui sangat ingin bermain di Liga Premier Inggris.(thesun.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Pemain incaran Manchester United Bruno Fernandes menegaskan bahwa ia ingin bermain di Liga Inggris musim depan, menurut sejumlah laporan media Inggris.

Gelandang Sporting Lisbon berusia 24 tahun tersebut adalah salah satu target utama Manchester United setelah mencetak 31 gol dalam 50 pertandingan untuk Sporting Lisbon musim lalu.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada para petinggi klub untuk segera mendatangkan gelandang tersebut ke Old Trafford.

Baca juga: MU menolak proposal 54 juta pound Inter untuk Lukaku

Menurut media Inggris Metro, Setan Merah telah menyodorkan tawaran sekitar 50 juta poundsterling (sekitar Rp869 miliar), tetapi presiden Sporting Frederico Varandas telah memperingatkan bahwa klub peminat harus memberikan tawaran lebih besar untuk meminang Fernandes.

Pada Senin malam, skuat Sporting terbang ke New York untuk pertandingan pramusim mereka melawan Liverpool dan Fernandes dimintai komentar terkait peluangnya bergabung dengan klub Inggris.

"Presiden yang memutuskan, bukan saya," katanya kepada media Portugal di bandara sebelum terbang ke New York.

"Saya tidak peduli dengan jendela transfer, saya sudah sering membicarakan hal ini. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sekarang adalah naik pesawat sehingga saya tidak ketinggalan."

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan. Sudah saya katakan, saya ingin bermain di Inggris, tetapi bukan itu yang menarik minat saya. Mungkin saat klub memutuskan," tambahnya.

PSG, Liverpool, Tottenham dan Manchester City juga dikaitkan dengan Fernandes musim panas ini, tetapi Manchester United adalah kandidat terdepan yang bisa memboyong mantan pemain Sampdoria tersebut.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024