Jefri Nichol dijenguk Wulan Guritno

id Jefri nichol

Jefri Nichol dijenguk Wulan Guritno

Aktris Wulan Guritno dikelilingi wartawan di Polres Jaksel usai menjenguk Jefri Nichol pada Rabu (24/7) (ANTARA/Prisca Triferna)

Jakarta (ANTARA) - Artis Wulan Guritno mengunjungi Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, meski dia menolak berkomentar mengenai penangkapan aktor tersebut.

Mengenakan kaus putih, Wulan langsung berjalan masuk ke dalam mobil setelah menjenguk aktor itu selama sejam sejak datang pukul 18.30 WIB.

"Tidak etis kalau saya ngomong," ujarnya di Jakarta, Rabu malam, sambil bergegas masuk mobil.



Wulan bukan selebritas pertama yang mengunjungi Jefri Nichol setelah sebelumnya Chicco Jerikho, Joe Taslim dan Chandra Liow datang menjenguknya sejak Rabu siang.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengungkapkan bahwa Jefri Nichol positif dinyatakan menggunakan narkotika jenis ganja yang terbukti dari hasil tes urinnya.

Dia ditahan setelah patroli menemukannya membawa kertas papir yang digunakan untuk linting. Dalam penggeledahan lebih lanjut polisi menemukan ganja seberat 6,01 gram di kulkas apartemen Jefri di Kemang, Jakarta Selatan.



Polisi akhirnya menangkap Jefri pada Senin malam (22/7) dan juga temannya yang berinisial RE beberapa jam setelahnya.

Jefri sendiri mengaku baru dua kali menggunakan ganja dan sudah menyesali perbuatannya.

Menurut Jefri, dia menggunakan zat terlarang itu karena sulit tidur dan tegang akibat persiapan filmnya.



"Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," ungkapnya dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu siang.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024