Dybala tak ikuti latihan di Juventus

id paulo dybala,juventus,transfer pemain,liga italia,tottenham,manchester united

Dybala tak ikuti latihan di Juventus

Penyerang Juventus Paulo Dybala. (twitter.com/juventusfc)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Argentina Paulo Dybala diberi waktu libur tambahan oleh timnya Juventus untuk mempertimbangkan masa depannya.

Dybala, yang memang terlambat kembali ke Juventus karena libur lebih panjang usai tampil di Copa America 2019, kini diperbolehkan tak kembali mengikuti latihan pramusim hingga Senin (5/8), demikian dilansir Sky Sports Italia, Jumat dini hari WIB.

Masa depan pesepak bola berusia 25 tahun itu belakangan tak menentu di Juventus sejak ketibaan megabintang Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Kabar terakhir, ia bahkan dimasukkan dalam paket pertukaran yang ditawarkan Juventus kepada Manchester United demi mendapatkan Romelu Lukaku.

Meski demikian, tak tentu bagaimana sikap Dybala menanggapi "kesempatan" meninggalkan Juventus tersebut.

Baca juga: Dybala masih ingin bertahan di Juventus

Sebelum musim lalu berakhir sejumlah kabar menyebut Dybala merasa tak betah di Juventus karena rendahnya kesempatan tampil sebagai starter.

Musim lalu, Dybala lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam 42 penampilan bersama Juventus di semua kompetisi dengan catatan 10 gol.

Jumlah golnya terendah dalam empat musim bersama Juventus, terjun bebas dari 26 gol yang dicetaknya pada musim 2017/2018.

Dybala juga disebut diminati oleh runner-up Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur.

Everton tiba-tiba di ambang rekrut Moise Kean dari Juventus
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar