Pelatih: MU tetap miliki Pogba

id Ole Gunnar Solskjaer ,Paul Pogba,Manchester United

Paul Pogba (AFP)

London, Inggris (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dia sama sekali tidak punya keraguan bahwa Paul Pogba setia kepada Manchester United.

Pogba absen dari skuat United yang menang pada laga pramusim berkesudahan adu penalti melawan AC Milan di Cardiff.

Namun pelatih United Solskjaer menegaskan bahwa ketidakhadiran sang bintang adalah karena kejang punggung.

Ketika ditanya apakah Pogba akan tetap di United, pria Norwegia ini menjawab, "Saya tak punya keraguan sedikit pun. Saya tak mengharapkan dia (ada di pesawat ke Cardiff). Saya berbicara dengan dia setelah latihan dan dia sedang tidak enak badan."



"Paul kemungkinan akan kembali awal latihan pekan depan. Bukan cedera, dia cuma merasa sakit. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun akhir pekan ini dan dia seharusnya baik-baik saja untuk (pertandingan melawan) Chelsea pekan depan."

Pogba memicu spekulasi sengit mengenai masa depannya pada Juni ketika berkata bahwa "kini waktu yang tepat untuk melewati tantangan baru di mana pun".

Sementara itu bos United mengatakan bahwa kesepakatan 80 juta dolar AS untuk membawa bek timnas Inggris Harry Maguire dari Leicester sudah sampai kepada satu kesimpulan.

"Semoga rincian kecil terakhir sudah diselesaikan, sehingga kami bisa segera mengumumkan sesuatu," kata Solskjaer seperti dikutip AFP.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar