Barcelona batal gaet Neymar

id Neymar,Barcelona, Paris Saint Germain

Barcelona batal gaet Neymar

Duo bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) dan Neymar (kiri) berlatih di Stadion Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, China, Jumat (2/8/2019), sehari jelang partai Piala Super Prancis melawan Rennes. (twitter.com/psg_inside)

Barcelona, Spanyol (ANTARA) - Kesepakatan untuk membawa kembali Neymar ke Barcelona dari Paris St Germain untuk sementara waktu dikesampingkan dahulu, kata wakil presiden Barcelona Jordi Cardoner seperti dikutip laman goal.com.

Neymar sendiri sudah siap reuni kembali dengan Lionel Messi di Barcelona setelah meninggalkan klub ini ke PSG dalam transfer senilai 222 juta euro.

Laporan terbaru menyebutkan Barcelona memiliki opsi beli Neymar pada musim panas tahun depan.

"Untuk saat ini, tidak ada kasus Neymar, sebagaimana disebut presiden (Barcelona Josep Maria Bartomeu), dan itu pelik," kata Cardoner.


"Kami adalah aktor yang pasif. Kami tahu dia tidak bahagia di Paris dan ini situasi yang harus diatasi di Paris," sambung dia.

"Kami belum berbicara dengan mereka (PSG). Kedua klub saling menghormati satu sama lain, dan seandainya ada kasus Neymar maka kami akan berbicara."

"Hari ini, untuk saat ini, kasus ini dikesampingkan."

Neymar hanya bisa menyaksikan dari tempat duduk ketika Kylian Mbappe dan Angel Dia Maria membawa PSG menang 2-1 melawan Rennes dalam Trophee des Champions.

Baca juga: Neymar sudah tidak kerasan di PSG
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024