Grand Inna Malioboro menghadirkan buffet dinner "Gebyar Merah Putih"

id Inna malioboro,17 agustus

Grand Inna Malioboro menghadirkan buffet dinner "Gebyar Merah Putih"

Hotel Grand Inna Malioboro akan menghadirkan paket buffet dinner "Gebyar Merah Putih" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 RI pada 17 Agustus 2019. (Dok. Hotel Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Grand Inna Malioboro akan menghadirkan paket buffet dinner "Gebyar Merah Putih" dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 RI pada 17 Agustus 2019.

Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma di Yogyakarta, Jumat, mengatakan paket makan malam yang dimulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB itu akan berlangsung di halaman utama hotel (outdoor).

"Selain memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk lebih memberikan suasana baru bagi para tamu dan juga mengenalkan berbagai menu-menu Indonesia yang sudah di siapkan secara khusus oleh Chef," kata Retno.

Menurut Retno, buffet dinner spesial hari Kemerdekaan itu sengaja diselenggarakan di halaman hotel agar tamu dapat sambil menikmati suasana Malioboro dan juga berfoto dengan latar belakang hotel yang merupakan bagunan heritage dan kolonial.

Retno mengatakan dalam buffet dinner Gebyar Merah Putih, para tamu hotel dapat menyantap bergama menu makanan khas Indonesia sambil menikmati musik keroncong live yang seluruhnya akan dikemas dengan nuansa kemerdekaan.

Adapun menu makanan yang akan tersaji, kata dia, antara lain Salad, Sop Senerek, Ayam Goreng Kremes, Ikan Bakar Madu, Sayur Asem Jakarta, Iga Panggang Gajah Uwong, Sate Klatak Imogiri, Bebek Panggang Pantai Parangtritis, Mie Jawa Keraton, Bakso Angkring Wonogiri, dan berbagai macam dessert.

"Hanya dengan tarif Rp125.000 nett per orang tamu hotel sudah dapat menikmati seluruh menu yang tersedia," kata dia.

Selain buffet dinner, lanjut Retno, Grand Inna Malioboro memberikan harga spesial khusus bagi para tamu yang menginap pada 17 Agustus 2019. Untuk kamar Superior dibanderol Rp1.050.000 nett/kamar/malam dan kamar Deluxe Premier Rp 1.400.000 nett/kamar/malam.

Dengan harga spesial 17 Agustus tersebut para tamu bisa menginap satu malam termasuk makan pagi dan makan malam untuk 2 orang, penjemputan dari dan ke Bandara Adisutjipto Yogyakarta sesuai jadwal yang tersedia. Tak hanya itu, tamu juga mendapatkan 10 persen diskon di Malio Oleh-Oleh dan Butik, 20 persen diskon di U SPA, serta 20 persen diskon untuk laundry.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar