Bhayangkara FC ambisi gulung Persija

id bhayangkara fc,persija jakarta,liga 1

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) dan gelandang Bhayangkara (kanan) memberikan keterangan kepada media menjelang laga Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/8). (Michael Siahaan)

Bekasi (ANTARA) - Pelatih tim Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyebut, skuatnya ingin menaklukkan Persija Jakarta dalam lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2019 demi mengakhiri tren negatif di mana mereka belum pernah menang di tiga laga sebelumnya.

"Kami harus tampil bagus dan mendapatkan tiga poin," ujar Alfredo dalam konferensi pers sebelum laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Menurut pelatih asal Argentina itu, timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut.

Skuat berjuluk The Guardians sudah mengevaluasi kekurangan-kekurangan di tiga laga sebelumnya, di mana mereka dua kali kalah dan satu kali imbang.

"Di pertandingan-pertandingan itu kami tidak beruntung. Banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan. Kami juga beberapa kali melakukan kesalahan di situasi 'second ball'," kata Alfredo.

Setelah menaklukkan tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2 pada Rabu (17/7) di Liga 1 Indonesia 2019, Bhayangkara gagal menang di tiga laga sesudahnya.

Bhayangkara dikalahkan Persipura di kandang pada Minggu (21/7) dengan skor 0-1, lalu ditaklukkan Arema 3-2 pada Jumat (26/7) di Malang dan ditahan imbang Madura United 1-1 di Jakarta, Senin (5/9).

Sementara gelandang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah memiliki strategi dan taktik untuk pertandingan tersebut.

"Semua sudah disiapkan pelatih. Semoga besok lancar dan Bhayangkara meraih kesuksesan," tutur Wahyu.

Bhayangkara FC saat ini bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 16 poin dari 12 pertandingan. Sementara Persija berada di posisi ke-17 atau kedua terbawah klasemen sementara.
 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar