Gol Daniel James untuk almarhum ayahnya

id Daniel James,Manchester United,Chelsea,Liga Inggris

Daniel James melakukan selebrasi usai cetak gol keempat Manchester United ke gawang Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 11 Agustus 2019.(Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Manchester United Daniel James mengatakan bahwa ia mempersembahkan gol yang ia cetak melawan Chelsea dalam kemenangan timnya 4-0 adalah untuk mendiang ayahnya yang meninggal pada Mei lalu.

Pemain sayap berusia 21 tahun tersebut mencetak gol keempat setelah dua gol Marcus Rashford dan satu dari Anthony Martial untuk memastikan United mencatatkan awal yang sempurna untuk musim baru.

Pada tingkat pribadi, ini adalah debut kompetitif luar biasa untuk Daniel James, yang mencetak gol hanya tujuh menit setelah turun dari bangku cadangan sebagai pengganti Andreas Pereira.

Dalam satu wawancara seusai pertandingan, James memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya, yang meninggal hanya beberapa hari sebelum transfer putranya dari Swansea ke United.

"Luar biasa kok," kata James yang dikutip Metro.co.uk pada Senin. "Ia (Ayah) pasti senang berada di sini hari ini, tetapi kenyataannya tidak dan saya mendedikasikan gol itu untuknya."

"Saya mencetak penalti kemenangan di Cardiff pekan lalu, berada di Wales juga. Untuk mencetak gol pada debut saya di sini, Anda tidak bisa mengungkapkannya."

James juga menunjuk ke arah langit usai mencetak gol, dan sudah jelas mempersembahkan gol tersebut untuk mendiang ayahnya.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar