Federer tundukkan Juan Londero di Cincinnati 2019

id roger federer, cincinnati masters

Federer tundukkan Juan Londero di Cincinnati 2019

Petenis asal Swiss Roger Federer memukul bola melawan petenis asal Serbia Novak Djokovic dalam babak final turnamen tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, Minggu (14/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Couldridge/pd/cfo

Jakarta (ANTARA) - Petenis Swiss Roger Federer menundukkan petenis Argentina Juan Ignacio Londero 6-3, 6-4, Selasa (Rabu WIB) untuk meraih kemenangan pada pertandingan pertamanya yang terganggu hujan pada turnamen ATP Cincinnati Masters.

Petenis unggulan ketiga, yang tujuh kali juara di Ohio itu, terakhir bertanding bulan lalu ketika kalah pada final Grand Slam Wimbledon oleh Novak Djokovic.

Namun, ia tidak menunjukkan tanda-tanda kurang baik dalam penampilannya dan setelah cuaca memaksa pertandingan dihentikan satu jam ketika Federer memimpin satu set dan imbang 2-2 pada set kedua, juara 20 kali Grand Slam itu bangkit untuk menyudahi permainannya pada match point kedua.

Selanjutnya, Federer akan melawan pemenang laga antara rekan senegaranya Stan Wawrinka melawan Andrey Rublev dari Rusia.

Sebelumnya, Wawrinka menang 5-7, 6-4, 7-6(4) atas Grigor Dimitrow, sedangkan Rublev menyisihkan unggulan 15 Nikoloz Basilashvili 6-7(4), 6-4, 6-2, demikian AFP.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar